kamu

Kamu tahu? Waktu itu, jantungku bergedup tak terkendali

Waktu itu, otakku akan berputar cepat bagai gasing memikirkan tindakan yang tepat

Waktu itu, sikapku jadi salah tingkah

Waktu itu, apapun yang kamu berikan padaku jadi harta berharga

Waktu itu, kamu duniaku


Kamu tahu? Waktu itu, kamu memberiku tawa

Waktu itu, kamu membuatku tersenyum

Waktu itu, hari-hariku penuh cinta

Waktu itu, bersamamu adalah saat terindah


Tapi, apakah kamu tahu?

Ada malam-malam saat kamu membuatku menangis

Ada hari-hari saat kebencianku memuncak

Ada waktu penuh makian

Ada pikiran dalam kepala untuk membunuhmu saja


Kamu tahu? Aku terluka

Aku sakit

Karena sikapmu. Ketidakpedulianmu. Keegoisanmu


Kamu bilang semua demi aku

Tapi, kenapa aku tidak bahagia?


Kamu tahu?

Bahkan hingga detik ini, namamu masih bercokol di kepalaku

Berputar pelan. Mengendap semakin dalam

Kembali menggurat luka lama. Meski kita tidak lagi bersama


Sampai kapan kamu akan tetap disitu?

Kenapa tidak pergi saja?

Tinggalkan aku

Sendiri

Di dunia yang tidak ada kamu

Kebon Sirih, April 2008

…dini hari…

Leave a comment