Tahun Baru dan Situs Bokep

selamat tahun baru semua…mari kita mulai tahun 2009 ini dengan hal-hal positif..

halah…hahaha, belive me the second part isn’t me talking 😀 itu alter ego saya yang lebih waras…tapi, ucapan selamat tahun barunya beneran kok..

punya resolusi apa tahun ini? Saya sih, memilih untuk tidak membuat resolusi apapun di tahun 2009. Kenapa? karena entah kenapa, semua resolusi yang saya buat tahun-tahun kemarin, tidak pernah terlaksana. Bahkan terlupa begitu saja. Maka itu, tahun ini, saya tidak punya resolusi. Hanya target.

Apa bedanya resolusi dan target? ini cuma opini. Terserah bila Anda punya pendapat lain.

Bagi saya, resolusi berarti harapan dan cita-cita yang harus dikerjakan sepanjang tahun. Bila di akhir tahun daftar resolusi belum habis tercoret, maka artinya resolusi tersebut gagal. Berbeda dengan target, yang bagi saya lebih fleksibel. Jadi artinya, saya tidak akan terikat waktu bila menetapkan target.

eniwei, target saya adalah mengejar studi post-graduate ke Belanda. Semoga September nanti, saya bisa menjejakkan kaki di Amsterdam. Itu kalau semua lancar..(mohon doanya ya). Tapi, mengejar target yang satu ini rasanya harus menggunakan seluruh darah dan daging yang melekat di tubuh.

Kuliah di Bandung, kerja di Jakarta, les bahasa Inggris, take home assignment yang terus menggunung membuat saya sering menarik nafas panjang atau bahkan merutuk kesal. Rasanya 24 jam tak lagi cukup.

Tapi, seperti kata teman-teman, itu adalah perjuangan yang harus saya tempuh. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, bukan begitu? Yah..saya harus kembali mengumpulkan semangat. Niat itu dimulai dari diri sendiri bukan?

Okay, enough talking about target and resolution. Baru saja saya mengalami kejadian seru yang sedikit aneh. Saya menemukan artikel yang saya tulis beberapa bulan lalu di sebuah situs…bokep. Yap, situs yang menampilkan wanita-wanita bertubuh aduhai dan berbusana minim itu. Lucunya, artikel yang terpampang di situs tersebut adalah artikel mengenai busana muslim. mmm-hmmm, artikel muslim di situs bokep…alangkah ironis.

Sayangnya lagi, artikel tersebut tidak mencantumkan sumber tulisan. Yang kayak gini masuknya kategori apa ya? cyber crime atau plagiarisme?? oia, artikelnya ada disini

hmm.. jam dinding menunjukkan pukul 22.10 WIB, masih ada dua jam sebelum tahun baru. Kemana ya? tampaknya malam ini saya akan menghabiskan tahun baru di bundaran HI bersama beberapa teman dan segerombol fotografer, oh dan mungkin sebotol bir serta sekantung lays rasa salmon teriyaki, nyam..

once again, happy new year 2009 everybody..

One thought on “Tahun Baru dan Situs Bokep

Leave a Reply

